Featured Post 1

Ads 300x250

Resep Sintesis Pet - Ninjakita

Thursday, December 1
Tingkat Kesuksesan dapat berubah sesuai situasi dan Kondisi dalam Game

Pet sin-30 + 1s + 1s = Pet sin-30 type lain
Pet sin-30 + 2s + 2s = Pet sin-40 (30%)
Pet sin-30 + 3s + 3s = Pet sin-40 (80%)
Pet sin-30 + 3s + Lucky Gem = Pet sin-40 (80%)
Pet sin-30 + Lucky Gem + Lucky Gem = Pet sin-40 (90%)

Pet sin-40 + 1s + 1s = Pet sin-40
Pet sin-40 + Anonymous name card + Anonymous name card = Pet sin-30

Pet sin-30 + Anonymous name card + Anonymous name card = Vulture
Pet sin-30 + 2s + 2s = Frostbore Dragonling [20%]
Pet sin-30 + Lucky Gem + 2s = Frostbore Dragonling [30%]
Pet sin-30 + Pet sin-30 + Lucky Gem = Frostbore Dragonling [40%]
Pet sin-30 + 3s + 3s = Frostbore Dragonling [80%]
Pet sin-30 + 3s + Lucky GemFrostbore Dragonling [90%]


Pet sin-30 + total [ sin-2 s/d sin-30 ] = Vulture Fledgling [100%]

Pet sin-30 + total sin-36 = Treant Fledgling
Pet sin-30 + total sin-44 = Pet sin-30 Random
Pet sin-30 + total sin-60 = Sweet Potato, Demon Fledgling [80%]
Pet sin-30 + total sin-62 = Riceball Monster Fledgling
Pet sin-30 + total sin-64 = Treant Fledgling, Sweet Potato [70%]

Pet sin-40 + total sin-44 = Pet sin-40 Random
Pet sin-40 + total sin-63 = Frostbore Dragonling [80%]
Pet sin-40 + total sin-64 = Soul Fledgling [80%]
Pet sin-40 + total sin-69 = Frostbore Dragonling [90%]

13 comments:

{ FANTASTIC FOUR ! } | 13 December, 2011 19:35 said...

maksud nya total sin itu apa kakak ??

{ Mr Noz } | 13 December, 2011 23:50 said...

maksudnya itu adalah Jumlah Sintesis Catalys,
contoh :
Pet sin-40 + total sin-44([s1]sin-22 + [s1]sin-22)
gitu lohh... ^_^

{ FANTASTIC FOUR ! } | 14 December, 2011 20:19 said...

kira-kira kalo total sin nya yg 62 pake apa iya kakak ??

{ Mr Noz } | 15 December, 2011 01:30 said...

kalo total sintesis 62 bisa pake :
s2 (sint-31)+ s2 (sint-31) = 62

{ FANTASTIC FOUR ! } | 16 December, 2011 14:18 said...

ohh, gitu iya kak ..
makasih banyak iya kakak atas info nya...
misalnya saya masih kurang paham boleh kan nanya lagi .. hehehe ..

{ aam } | 19 December, 2011 22:50 said...

noz tw sintetis corn demon pa?

{ enneru } | 22 December, 2011 06:25 said...

pet 40 + pet 40 jd-nya apa?

{ Nandy Achmad Fauzy } | 06 January, 2012 12:47 said...

oiya,, mau nanya nii kalo total sintetis 60/64 contonya pke apa aja ya??

{ haris opal } | 22 January, 2013 20:53 said...

contoh sintetis tailed best apa aja?

{ Chandra kurniawan } | 24 January, 2013 12:06 said...

itu mmaksutnya apa sih kok sin" 40 62 , ga mudeng aq , tolong d jelasin dong kak

{ Handika Wahyu Viyoga } | 22 February, 2013 12:27 said...

cara sintesis pet biar dapet akamaru itu gimana ya? tolong infonya

{ ilham beliansyah } | 24 February, 2013 00:59 said...

costum yg paliing baguuus yg mn ???

{ tsabit ghani } | 30 May, 2013 08:20 said...

3s apa kk

Post a Comment

Jika ada Pertanyaan Silahkan Tinggalkan Pesan :D